Aku Ingin Melihat Langit dari Kota yang Berbeda


Aku ingin melihat langit dari kota yang berbeda, merasakan menjadi manusia asing untuk menebus semua kesalahan yang pernah tercipta karena ulah perasaan. Aku ingin merasakan menjadi kamu, yang terpisah jauh dari orang-orang tersayang demi masa depan dan demi menghindari aku. Terima kasih telah mengajarkan aku arti sebuah ketulusan yang teramat sangat. Berkatmu aku bisa memaknai hidupku, bahwa aku harus selalu berjuang, karena ada pengorbanan yang begitu besar pernah orang lain lakukan padaku.

Aku ingin belajar pada langit yang tetap biru meski dimanapun aku melihatnya. Aku ingin belajar dari terpaan angin bus yg membuat aku sesekali termenung memikirkan rumah dan orang-orang di dalamnya. Aku ingin belajar dari tangisan rindu yang tiap malam ku lantunkan hanya karena rindu pada rumah dan jalan becek di belakang sekolah.

Aku tak sabar dengan petualangan baru, ku harap semesta mendengar dan mengabulkan doaku. Berharap langit biru di kota yang berbeda segera menantiku untuk menulis kisah baru yang belum pernah ada di kepala sebelum ini. Segeralah datang menjemput, aku tak sabar ingin berkelana, kemana saja untuk mencari diriku yang tersesat dalam kikuk kota ini.

Padang, 23 Juli 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You