Aku Siapa Bagimu?



Hari ini tepatnya pagi tadi, ketika membuka media sosial youtube.com aku mendapatkan lagu dari Westlife - Im Wanna Grow With You. Lagu yang sangat romantis pikirku. ketika mendengar lagu itu yang ada dipikiran ku adalah tentang kamu. Pertanyannya adalah, what I feel at the time? actually I'm sad. Aku sangat sedih dengan keadaan aku dan kamu saat ini. Entah aku yang terlalu bawa perasaan, atau memang kenyataan yang seperti itu. Aku sedang bertanya-tanya tentang kita, apakah kita masih dengan perasaan yang sama seperti sebelumnya? Kalau kau tanya aku, aku akan menjawab, perasaanku ditiap harinya masih sama. Tapi aku bisa menilai perubahan sikap, respon, caramu berbicara sangat berbeda dari yang dahulu. Aku mulai berpikir tentang perpisahan, serius, aku sudah mulai memikirnya mulai saat ini. Sebenarnya aku siapa bagimu?

Padang, 25 Feb 2017 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You