Berproses


Katanya berproses memang begitu..
Keluar dari zona nyaman, beralih ke zona belajar. Ini adalah fase mengejutkan, banyak hal baru yg mesti di pelajari. Dizona ini kita merasa tidak ada apa apanya, ketika harus belajar dari nol hingga menjadi sekedar tau, walaupun belum paham paham amat. Hingga kita menyadari bahwa masih banyak hal yang belum kita tau.

Selanjutnya peralihan zona belajar ke zona panik. Disini adalah fase yang cukup berat. Ketika kita melakukan action terhadap apa yg telah kita pelajari. Masa masa down, tertekan, merasa ingin berhenti saja. Disini kita hanya butuh dukungan. Ada masa ketika kita merasa terlalu semangat, lalu tiba tiba down karena hal yang sangat sepele. Disanalah letak prosesnya. Bagaimana kita mampu bertahan.

Sesudah zona panik, kita masuk ke zona lega dan mulai melihat hasil. Apapun hasilnya itulah yang menjadi hadiah dari proses yang telah kita lakukan. Yang pasti, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses.

Katanya juga begini : Jika tidak mampu terbang, maka berlarilah. Jika tidak mampu berlari maka berjalanlah. Jika tidak mampu berjalan, maka merangkaklah. Yang pasti jangan diam, tetap bergerak ke depan - Unknown
Selamat pagi orang orang baik

Liria Lase
06 Maret 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

When you aren't priority with your partner