Berhati Hatilah Pada Rinduku

Jangan menunda nunda rindu, setiap rindu ada waktu berakhirnya. Rinduku yang teramat ini selalu kau tutup di balik ponselmu. Kau lihat kan seberapa banyak kata rindu yang kuucapkan melalui pesan singkat padamu. Hanya kau diamkan dalam ponsel pintarmu itu. Tak pernah mau kau tuntaskan rindu yang teramat ini.
Aku bisa saja menjadi kacau dengan semua rindu ini, kacau sendiri. Namun setelah semua itu berakhir, aku tidak lagi rindu, aku tidak lagi peduli, dan aku tidak lagi mengingatmu dalam setiap aliran darah ke nadiku seperti dulu. Kamu tidak akan pernah lagi kuhadirkan dalam ingatanku. Kubunuh semua rindu, meskipun aku harus menjadi orang lain. Berhati-hatilah pada rinduku, ia bisa membalikkan hati.

Air Pecah
Juni 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You

When you aren't priority with your partner