Jika Cemburu Kau Ungkapkan dengan Diam

Jika cemburu kau ungkapkan dengan diam, tanpa bicara, kau bisa apa? Kau merasa menjadi orang yang paling bersedih tepat disaat itu. Kamu tidak tau apapun hal sebenarnya sedang aku pikirkan atau yang sedang terjadi. Kamu tak bertanya sekedar untuk memastikan kejadian yang sebenarnya. Lalu kamu bereaksi dengan sangat halus, berpura-pura semuanya sedang baik baik saja. Kau sedang mengurung bom waktu di dadamu yang suatu saat akan kau lepaskan tepat di depanku. Ketika itu aku tidak akan tau apa-apa. Akan kupastikan aku kebingungan dengan yang akan terjadi nanti.

Aku berharap, cemburumu ungkapkan lah pada saat itu juga. Setidaknya aku bisa menjelaskan padamu apa yang sedang terjadi. Atau ada kesalahpahaman yang kau lihat. Yakin sajalah, aku sedang mencintaimu, dan tidak ada pikiran untuk memikirkan hal lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You

When you aren't priority with your partner