Sebelum Dia Adalah aku

Sebelum dia adalah aku, menemani harimu meski tidak setiap waktu. Seburuk itukah aku sampai tak ada sepotong katapun yang terucap hari ini? aku masih ingat, setahun yang lalu masih ada ucapan "selamat ulang tahun" untukku. Kau beri pesan singkat di Messeger, kau beri rekaman ucapan selamat ulang tahun, kau kirimkan foto kue tar yang berwarna warni, kau ucapkan maaf karena tak ada disamping ku. Saat itu kita tidak lagi sepasang kekasih, namun masih seperti sepasang kekasih.

Sebelum dia adalah aku, yang pernah berjanji untuk menerimamu apa adanya. Aku tidak ingat permasalahan yang membuat kita berpisah. yang pasti bukan karena orang ketiga. Mungkin hanya salah paham. Hingga kita menjadi sangat jauh, sampai tak terdengar lagi olehku suara khasmu itu.

Saat ini sepertinya kau bahagia, bersama orang yang bisa menerima mu apa adanya. Yang tidak lagi salah paham padamu. Yang mungkin memberi seluruh hatinya padamu. Aku hanya ingin bilang, selamat berbahagia, jangan lupakan aku.

Air Pecah,
Juni 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You

When you aren't priority with your partner