Bukan Prioritas

Siapalah aku yang bukan menjadi prioritas bagimu. Meski berulang – ulang kali aku mencari tatapmu, mencari waktu mu, mencari tubuhmu yang katanya sedang sibuk itu, aku tidak akan pernah mendapatkannya. Sibukmu untuk masa depanmu yang tanpa aku. Lalu mengapa harus ada kita dalam suatu hal yang orang-orang sebut “hubungan”. Hubungan semacam apa ini? Hubungan sebatas status kah? Atau kau sedang menyembunyikan luka masa lalumu, dengan membersamaiku hanya untuk beberapa waktu. Lalu setelah lukamu sembuh, kau lanjutkan hidupmu dengan baik-baik saja. Aku hanya sebagai obat yang masuk kealiran darahmu, lalu kau lupakan begitu saja setelah kau baik-baik saja.

Air Pecah
02 Juni 2016


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

When you aren't priority with your partner