Bersyukur

Dalam suasana apapun, aku ingin menjadi orang yang bersyukur. Entah itu bahagia atau sedih. Beberapa keadaan aku sudah melakukannya. Ketika saya gagal dalam interview kerja beberapa bulan yang lalu di tempat yang saya impikan (Wira Agung dan Bank BCA) saya berdoa untuk kesempatan yang telah diberikan sampai mempunyai pengalaman sejauh itu. Lalu ketika saya di terima bekerja di PT. Rajdular Brother, saya juga bersyukur untuk berkat Tuhan.
Saya merasakan ada begitu banyak berkat yang saya terima. Berkat luar biasa yang Tuhan berikan, dan harapan saya untuk hal - hal yang terjadi di kehidupan saya setelah ini, saya harus bisa selalu bersyukur. Apapun itu keadaaannya.

Pasar Usang,
25 April 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You