Moodboosterku Sekaligus Moodbreakerku

Aku tak mengerti, entah mengapa ada begitu banyak sabar yang ku berikan untukmu. Setelah beberapa kesedihan yang kau tujukan padaku, sengaja atau tidak disengaja. Selalu saja ku balas dengan sabar. Perihal ini kurasa aku sedikit berbeda. Pada orang-orang sebelumnya yang juga pernah menempati hatiku, tidak ada sabar yang sebesar ini kuberikan untuk mereka. 
Sejauh ini aku masih baik baik saja dengan semua itu, walaupun kadang-kadang ada sedih yang terselip di setiap kejadian. Aku tidak tau dan tidak dapat berjanji hatiku akan selalu baik-baik saja jika hal ini terus berulang. Kamu tau sifat manusia kan? Manusia adalah orang yang bisa berubah hatinya dalam sekejap. Jika nanti ada hal yang menyakiti hatiku, hingga aku  beranjak dari hatimu, aku harap kamu bisa berpikir ke belakang tentang kejadian-kejadian yang terjadi diantara kita.

Kamu, seseorang yang saat ini masih menjadi teman ku. Seseorang yang menjadi moodboosterku sekaligus menjadi moodbreakerku. Seseorang yang jarang sekali absen memberi kabar. Kecuali karena tiga hal, jaringan tidak bagus, paket habis atau HP rusak. Hahaha, aku selalu ingat sebahagian besar tentang mu, juga tentang kita. Semoga awet ya

Pasar Usang, 27 April 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You