Tidak Ada Waktu yang Baik untuk Berpisah

Jangan pergi jauh, aku takkan mampu mengejarmu, mencarimu, dan menemukanmu. Jika kau ingin pergi, pelan-pelanlah, biar aku bisa ikut dengan mu sampai kemana batas jalan yang kau lewati. Kau harus tau sebanyak apa emosi yang aku taruhkan hingga saat ini tetap masih bersamamu. Berapa ego yang aku turunkan supaya tetap bertahan. Berapa waktu yang kulalui tanpa bisa memberi harap kepada yang lain. Beberapa perasaan yang ku abaikan untuk bertahan dan memilihmu menjadi yang terbaik.
Tapi jika kamu  mempunyai rencana untuk beranjak dari sini, entah untuk segera atau untuk waktu yang lama, maka aku tak tau lagi harus bagaimana menjelaskan perasaanku saat itu. Sekarang atau nanti, tidak ada waktu yang baik untuk berpisah, tidak sekarang, tidak juga nanti. Tetap saja berpisah akan membuat hatiku, jiwaku dan tubuhku sakit. Aku rasa, hatiku akan terseok-seok menemukan harapan. Jadi jangan pergi, walaupun dengan atau tanpa pamit.

Pasar Usang, 25 April 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You