Aku Pernah Mencintaimu dengan Tulus

Apapun akhir dari kisah kita nanti, itu tidak masalah. Segala sesuatu yang terjadi di bumi nan luas ini sudah di atur oleh yang maha pengatur takdir. Sekalipun kisah kita berjalan dengan tidak baik baik saja, kamu hanya perlu tau, aku pernah mencintaimu dengan sangat tulus. Aku pernah (dan sedang) mencintaimu dengan segenap perasaan yang kutaruhkan untuk bisa bertahan supaya  nanti aku bisa menjadi tempat berpulangmu. Ketika seharian kau berteman lelah yang teramat sangat, akan kubuatkan kau teh hangat sehangat dekapan kasih ibu yang pernah kau dapatkan.


Untukmu seseorang yang ku kenal cukup bijak. Jika nanti beberapa hal melemahkanmu, membuat engkau serasa ingin berhenti saja dari semua yang menekanmu, atau ingin menyendiri saja dari ramainya orang-orang yang tidak peduli padamu, cukup percaya saja bahwa ada orang yang mengagumi mu, yang mengharapkan kebahagiaanmu, diantaranya adalah aku.

Pasar Usang,
23 Mei 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You