Puncak Anai 02 Mei 2017

Kemaren hujan menemani langkah kita menuju Puncak Anai. Sempat berhenti 45 menit di tepi jalan karena hujan yang cukup lebat. Terpikir untuk berbalik arah, kembali ke rumah masing-masing dan tidur (mungkin) atau harus cemberut sepanjang sore. Kita berangkat dari rumah jam 13.00 dan diguyur hujan jam 14.00. berhenti selama 45 menit, lalu jalan lagi dan sampai di Puncak Anai jam 15.35 kurang lebihnya. Seperti biasa, potret sana sini menjadi kebiasaan kita. Ada banyak foto yang kita abadikan disini. Benar abadi? tentu saja jika tidak dihapus, terhapus atau sengaja dihapus.

Semakin kesini saya semakin banyak menilai. Ada kurang lebih yang harus dipertimbangkan. Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama, artinya kita bisa saling mengenal. Sebahagian, saya sangat menyukai kepribadian dan pemikirannya. Dan sebahagian lagi saya tidak menyukainya sama sekali. Namun saya pikir itu bukan alasan besar untuk saya tidak menyukai dia. Dia masih tetap yang ternyaman di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You