Yang Sekarang ini Agak Rumit Kurasakan

20 Mei 2017
Aku menyadari, tidak ada aku di harapan-harapan baikmu. Ternyata kau sudah dari dulu menghapus aku dari hatimu. Meski ragamu masih saja bersama ku saat ini. Pernah aku mengatakannya padamu "dikhianati memang menyakitkan, hampir sebanding dengan pura-pura dicintai". Bayangkan saja, aku bersama ragamu, namun hatimu melanglang buana memikirkan sesuatu yang entah, dan tidak ada aku dalam hati juga pikiranmu. Ini menyakitkan, ketika aku baru menyadari keadaan yang berbeda dengan yang dulu. Ah, jangan berbicara tentang dulu. Hal-hal dulu juga menyakitkan.

Tidak apa-apa, aku juga berharap kau hanya mencintaiku sewajarnya saja. Tidak perlu berlebihan atau melakukan tindakan konyol. Hanya saja, tolong jelaskan padaku bagaimana bisa hatimu berubah. Dahulu kamu yang memintaku untuk memulai kisah ini. Lalu kau mundur perlahan-lahan setelah beberapa waktu berlalu. Atau memang hatimu itu gampang berubah? gampang bosan? atau ada hal lain yang sedang kau sembunyikan padaku, dan nantinya akan meladak pada waktunya?

Aku tidak pernah bisa mengerti orang lain. Bahkan dengan diriku sendiri kadang-kadang aku juga tak mengerti. Tolong kau jelaskan, agar aku mengeti, aku paham dan aku memahaminya. Yang sekarang ini agak rumit kurasakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You