Jangan-jangan Kita Saling Rindu dan saling Enggan

Berkali kali aku meyakinkan diri, bahwa semuanya baik baik saja. Tapi hati tetap saja gundah. Sesuatu yang membingungkan terjadi di kepalaku, juga di hatiku. Melihat fotomu membuat aku campur aduk. Kita masih pasangan kok sampai hari ini. tetapi terasa seperti sangat jauh. Kamu dengan pikiranmu, aku dengan pikiranku. Kita salah paham dengan diam diam tak beralasan.
Jangan jangan kita saling rindu, tapi enggan untuk menghubungi duluan. jangan jangan kita menjadi pasangan yang tidak saling memahami. Jangan jangan kita adalah orang yang suka mengada-ada.
ah jangan-jangan hal buruk terjadi pada kita di kemudian harinya.

Perlahan-lahan kucari lagi alasan mengapa dulu ada cinta, sampai merasuk ke jiwaku lalu sekarang menjadi membingungkan. Tidak ada alasan yang kutemukan. Aku hanya sedang berpikir begini : Kita hanya sedang meyakinkan hati, bahwa kita adalah cinta yang tepat, cinta yang akan bertahan sampai nanti.

(sssttt, saya tidak mengerti tulisan apa ini. saya membuatnya juga saat sedang bingung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You